Layanan Inovasi Pojok Braille, Dukung Pelayanan Ramah Disabilitas
Hallo SobaTani, BPSI Tanah dan Pupuk berkomitmen memberikan akses keadilan bagi semua pengunjung. Termasuk layanan yang ramah bagi penyandang disabilitas diakomodir dengan baik dalam hal sarana-prasarana, akses informasi, maupun prosedur layanan informasi. Sehingga terhindar dari hambatan dan diskriminasi ketika berkunjung atau menerima layanan di BPSI Tanah dan Pupuk.
Bagi penyandang disabilitas netra, kebutuhan paling mendasar adalah ketersediaan informasi dengan media huruf timbul (Braille) yang mudah diakses. Kini BPSI Tanah dan Pupuk telah menyediakan Layanan Pojok Braille yang ditempatkan di Sekretariat Lobby dan Perpustakaan.
Pojok Braille BPSI Tanah dan Pupuk menyediakan buku panduan tata cara permohonan informasi publik dan informasi profil BPSI Tanah dan Pupuk.
BPSI Tanah dan Pupuk akan terus berkomitmen mewujudkan sarana yang ramah penyandang disabilitas dengan standar layanan yang meliputi penyediaan akomodasi yang layak dan penyediaan aksesibilitas fisik dan non fisik dalam mendukung pelayanan prima bagi masyarakat luas.